oleh

Larangan Bawa Hewan Peliharaan dalam Kereta, Wanita Ini Langsung Sembelih Ayamnya di Stasiun

Kabar6-Saat menggunakan moda transportasi tertentu, umumnya penumpang tidak diperbolehkan membawa barang-barang ilegal seperti narkoba, senjata api, dan senjata tajam.

Bahkan, beberapa moda transportasi bahkan juga melarang penumpangnya untuk membawa makanan sendiri. Ya, setiap transportasi umum pastinya memiliki regulasi sendiri perihal barang bawaan.

Karena terbentur peraturan itulah, melansir Shanghailist, seorang penumpang perempuan di Tiongkok dihentikan oleh petugas keamanan dan tidak bisa memasuki kawasan stasiun bawah tanah Chongqing, gara-gara membawa hewan peliharaan berupa ayam.

Hal yang mengherankan, perempuan tadi sebenarnya sempat membawa ayam tersebut ke dalam kereta yang sebelumnya telah ia tumpangi. Entah bagaimana dia bisa lolos saat menaiki kereta di stasiun pertama.

Bukannya menyerahkan pada petugas, perempuan yang tidak diungkap identitasnya itu malah memutuskan untuk menyembelih ayam peliharaannya di stasiun. Aksi tersebut sempat terekam oleh kamera video, yang kemudian diunggah ke Youtube.

Dalam tayangan video tersebut, tampak perempuan tadi memegang ayamnya tepat di atas tong sampah, sembari menyayat lehernya. Ayam yang disembelih itu sempat meronta-ronta hingga kakinya kemudian melemas tanda telah mati.

Namun tak diketahui secara pasti, apakah perempuan itu kemudian diizinkan naik kereta setelah menyembelih ayamnya atau tidak. Disebutkan, perempuan tersebut merasa sangat keberatan saat petugas melarangnya masuk ke kereta sebelum menyerahkan ayam yang dibawa. ** Baca juga: Unik, Ada Jembatan Khusus untuk Bantu Reptil Menyeberangi Jalan Raya di India

Ayam yang malang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru