Laptop Anda Rusak? Speed Com Tawarkan Service Memuaskan

Service laptop dan komputer.(fit)

Kabar6–Biasanya, keberadaan laptop dan komputer hanya untuk digunakan saja. Entah itu dipakai untuk bekerja atau hanya sekadar browsing dan bermain game online. Namun, apa jadinya kalau perangkat berteknologi anyar itu mengalami kerusakan?

Tidak perlu panik, Speed Com yang beralamat di WTC Matahari Serpong Lantai 3 TD8/7 dapat menjadi referensi untuk perbaikan laptop atau komputer Anda.

Sumali sang pengelola Speed Komputer menjelaskan, toko yang dikelolanya itu memang fokus menangani kerusakan hardware dan software laptop dan komputer.

Tidak hanya untuk menginstal ulang operating sistem pada laptop atau komputer, teknisi berpengalaman Speed Komputer juga handal dalam menangani kerusakan motherboard yang kerap terjadi akibat fan cooler tidak bekerja secara optimal.

“Kalau hanya menginstal ulang operating sistem laptop dan komputer sudah menjadi harian teknisi disini. Sebenarnya kami lebih memfokuskan diri untuk menangani kerusakan hardware, seperti mainboard laptop, komputer maupun komputer all in one,” katanya, Sabtu (27/01/2018).

Urusan harga service tak perlu khawatir, karena toko service di lantai 3 WTC itu mematok jasa service cukup murah. Hanya saja, bila ada penggantian spare part, konsumen harus membayar sesuai harganya.

“Untuk jasa service cukup terjangkau ya. Hanya saja, untuk penggantian spare part harus dibayarkan sesuai notanya,” paparnya.**Baca juga: Cuma Tiga Hari, Makan Durian Sepuasnya di SDC.

Jadi, bila laptop atau komputer Anda mengalami kerusakan hardware maupun software, silahkan periksakan ke Speed Komputer yang berlokasi di WTC Serpong.(fit)