oleh

Lapak Rongsokan di Tigaraksa Kebakaran Penghuni Berhamburan

Kabar6-Kebakaran terjadi di Kampung Bojong RT 11/04, Desa Bojong, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kobaran api hanguskan lapak pengepul barang bekas dan rumah makan.

“Bermula salah satu warga dari dapur hendak memasak mie instan, seketika tabung gas bocor. Intinya api muncul dari tabung gas, sempet tabung gas meledak dua kali,” kata Nurdin kepada kabar6.com di Tigaraksa, Jumat, (29/7/2022).

Ia mengatakan, api berhasil menghanguskan dua tempat usaha. Warga yang sedang berada di dalam rumah serta lapak pengepul limbah lari berhamburan untuk bergegas meninggalkan lokasi yang sudah dikepung api.

“Yang saya tau didalam itu ada tiga orang. Yang paling habis di lahap api adanya di belakang yaitu warung makan, semua orang meninggal lokasi guna menyalamatkan diri,” jelas Nurdin.

**Baca juga: Bupati Zaki Launching CSS ke-20, Ribuan Delegasi Bakal Hadir di Kabupaten Tangerang

Pantauan di lokasi insiden kebakaran sempat mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas Tigaraksa – Cikupa. Akibatnya akses jalan raya terpantau tersendat.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang sedang berupaya untuk mendinginkan area kebakaran guna mensetrilkan lokasi kebakaran.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email