oleh

Lapak Kayu dan Rongsokan di Kunciran Ludes Terbakar

Kabar6-Kebakaran kembali melanda kawasan Kota Tangerang. Kali ini, amukan si jago merah, nampak berkobar hingga meludeskan seluruh isi bangunan pada lapak kayu dan rongsokan di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

 

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB, dinihari tadi. Belum diketahui pasti, apa penyebabnya, namun, api pertama terlihat di lapak kayu, yang tengah ditinggal mudik pemiliknya ini.

 

Hingga akhirnya, cepat membesar dan merembet ke lapak rongsokan di sebelahnya. “Lapak kaya masih kosong, belum buka, mungkin konslet listrik. Api tiba-tiba langsung besar dan merembet ke tukang rongsokan disebelahnya,” kata Zaenal, salah seorang warga di lokasi, Rabu (29/7/2015).

 

Sebanyak tujuh unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diturunkan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

 

Banyaknya bahan mudah terbakar di lokasi serta sulitnya menjangkau sumber air, terlihat agak menghambat petugas. ** Baca juga: Aetra Juga Rasakan Dampak Pintu Air Jebol, Produksi Turun 25 Persen

 

Insiden tersebut menjadi tontonan bagi masyarakat sekitar. Petugas PLN juga telah menseterilkan sekitar lokasi, yakni dengan melakukan pemadaman listrik sementara. (ges)

Berita Terbaru