oleh

Lantik Dua Kapolsek, Kapolres Pandeglang Minta Segara Action

Kabar6-Guna melakukan penyegaran organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat di tubuh Polri, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono melantik Kapolsek Angsana dan Mandalawangi.

Hal itu dilakukan saat melakukan Sartijab dihalaman Polres Pandeglang, Selasa (5/3/2019). Keduanya diantaranya, Iptu Mulyana menjadi Kapolsek Angsana yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Pandeglang.

Sedangkan Iptu Sarno Widagdo menjadi Kapolsek Mandalawangi yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdul Rosyid yang saat ini menjabat Pama Polda Banten.

Menurut Indra, Sartijab pada dua Kapolsek tersebut untuk melakukan penyegaran organisasi dan mengisi kekosongan jabatan setelah Kapolsek Angsana AKP Joni meninggal dunia beberap waktu lalu.

“Dalam arahan saya kepada pejabat yang baru harus segera action, karena kita menghadapi pekerjaan yang cukup berat,” ungkap Indra.

Pekerjaan yang berat bagi institusi Polri, lanjut Indra adalah pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari. Ia meminta kepada para Kapolsek untuk melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat maupun pemuda diwilayahnya masih.**Baca juga: Kabupaten Pandeglang Rawan Peredaran Narkoba.

“Untuk sama kita menjaga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan damai dan lancar dan nyaman,” pintanya.(Aep)

Berita Terbaru