oleh

Lantai Licin, Budi Terminal 3 Bandara Soetta Layak Dioperasikan

Kondisi terminal 3 Bandara Soetta.(shy)

Kabar6-Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyebut bila Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) sudah layak untuk dioperasionalkan, Selasa (28/3/2017).

“Ya, kalau saya lihat tadi tidak ada suatu kekurangan yang signifikan. Jadi, tinggal koordinasi saja,” ujar Budi usai melakukan kunjungan ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.**Baca juga:AP II Janji, Banjir di Terminal 3 Bandara Soetta Tak Terulang

Tak hanya itu, Budi juga menginstruksikan agar dalam waktu dekat segera dilakukan simulasi kegiatan di terminal tersebut.**Baca juga:Atap Musala di Terminal 3 Bandara Soetta Ambruk.

“Saya harapkan semua kegiatan seperti di imigrasi dan custom harus disimulasi. Jadi, kita masih punya waktu kurang lebih 1 bulan simulasi itu dilakukan dan operasional itu seolah-olah penuh,” tutupnya.**Baca juga: Plafon Terminal 3 Bandara Soetta Ambruk, Penumpang Panik.

Sementara itu, pantauan kabar6.com di lokasi masih terdapat beberapa kekurangan yang nampak disejumlah area, seperti di lobby terminal 3 yang mengalami kerusakan pada lantai dan air keas hujan yang memasuki lobby terminal sehingga menyebabkan lantai lobby licin.(tia/shy)

**Baca juga: Lantai Licin, Budi TErminal 3 Bandara Soetta Layak Dioperasikan.

Berita Terbaru