oleh

Lanjutkan “Ronde Kedua” Dengan Tiga Syarat Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sesi bercinta bagi sebagian pasangan ternyata tidak cukup hanya dilakukan sekali dalam saat yang bersamaan. Itu artinya akan ada “ronde kedua” sesaat kemudian. Karena itulah tidak heran jika ada banyak “permainan” menarik di sela-sela sesi bercinta, untuk memancing gairah pada sesi lanjutan.

Meskipun demikian, kadang pasangan merasa enggan untuk melanjutkan ronde kedua. Nah, bagaimana cara agar Anda dan pasangan bisa lanjut ke sesi berikutnya? Dikutip dari perempuan.com, inilah tipsnya:

1. Minta jeda
Ketika Anda dan pasangan sudah mencapai klimaks, akan muncul rasa lelah. Jika ingin lanjut, ambilah jeda waktu untuk mengatur napas dan mengembalikan tenaga.

2. Jangan langsung bercinta
Meskipun pasangan Anda menginginkan ronde kedua, jangan langsung dituruti. Buatlah si Dia merasa nyaman dengan cumbuan-cumbuan mesra.

Hal ini akan lebih mengulur waktu dan mengembalikan energi, sekaligus gairah Anda kembali. Berilah permainan-permainan untuk pasangan, sehingga ia lebih tertarik dan mengerti Anda.

3. Ganti posisi
Hindari kebosanan dengan mengubah posisi Anda saat ronde kedua. Berganti posisi akan membuat Anda semakin bersemangat karena adanya variasi bercinta. Dengan cara ini Anda dan pasangan akan tetap mendapatkan kepuasan sekalipun itu adalah ronde kedua. ** Baca juga: Bercinta Tanpa Lepas Baju Itu Sensasional Lho

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru