oleh

Langka, di Amerika Ada Pria yang Miliki 2 Mr. P

Kabar6-Seorang pria asal Amerika Serikat mengalami kondisi aneh yaitu memiliki dua Mr. P sekaligus. Rupanya dalam dunia medis, kondisi ini memang bisa terjadi yang disebut sebagai diphallia. Namun kondisi ini sangat langka, dan hanya terjadi pada 1 dari 5,5 juta pria di seluruh dunia. Hal yang menarik, kedua Mr. P tadi aktif dan bisa mendapatkan ereksi sebagaimana Mr. P yang normal.

Pria dengan kondisi tak biasa itu, melansir Dailymail, diketahui masyarakat setelah muncul dalam acara ‘Ask Me Anything’ pada Reddit 2014 lalu. Saat diwawancarai, pria ini mengaku sempat ditawari untuk menjadi bintang film porno. Namun ia menolak tawaran tadi karena dianggap sebagai sesuatu yang tidak etis.

Meskipun memiliki kondisi aneh, pria yang tidak disebutkan namanya ini mengaku bangga, karena sejak kecil kedua orangtuanya sudah menanamkan rasa percaya diri dan menganggap kondisinya sebagai sebuah kelebihan, sehingga tidak pernah merasa malu. ** Baca juga: Derita Penyakit Mematikan Membuat Kepala Wanita Ini Bisa Lepas Kapan Saja

Dikatakan pria tadi, ia selalu jujur dengan kelainan yang dimiliki sehingga wanita yang ingin mengenalnya lebih dalam bisa menerima kondisi yang dialami.(ilj/bbs)

Berita Terbaru