oleh

Lakukan Oral Seks yang Sehat dan Aman

Kabar6-Sebenarnya, oral seks merupakan aktivitas seksual yang sudah ada sejak zaman dulu. Seni erotis kuno ini telah dikenal bangsa Jepang atau bangsa India tempo dulu, seperti yang tercantum dalam Kitab Kamasutra.

 

Hingga saat ini, aktivitas bercinta tanpa penetrasi itu tetap dilakukan oleh sebagian pasangan suami istri sebagai variasi bercinta, atau foreplay sebelum menuju menu utama.

 

Meskipun menjadi salah satu favorit, Anda dan pasangan harus tetap berhati-hati, karena dalam mulut manusia bermukim miliaran bakteri.

 

Bagaimana melakukan oral seks yang sehat dan aman?

 

1. Sebelum melakukan kegiatan yang satu itu, ada baiknya Anda dan pasangan mandi terlebih dahulu. Jangan lupa bersihkan organ intim secara maksimal, untuk meminimalisir kotoran, kuman, maupun bakteri.

 

2. Bagi sebagian pasangan suami istri, melakukan oral seks dengan menggunakan kondom akan mengurangi sensasi nikmat. Namun perlu diingat, pengunaan kondom saat oral seks merupakan pilihan bijak, untuk menghindari perpindahan bakteri dari mulut ke organ vital, atau sebaliknya.

 

3. Hindari melakukan gigitan kecil pada organ vital untuk menghindari luka. Ingat, organ vital merupakan daerah yang sangat sensitif. ** Baca juga: Pijat Yuk Sebelum Bercinta

 

4. Setelah kegiatan oral seks selesai, jangan lupa untuk membersihkan mulut Anda dan area sekitarnya. Sikat gigi dan berkumur dengan obat kumur yang mengandung antiseptik merupakan salah satu upaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Menikmati sesi bercinta bukan berarti lalai terhadap kesehatan khan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru