oleh

Lakukan Jemput Bola, Polres Tangsel Swab 5 Pemudik yang Lolos Penyekatan

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan penjemputan terhadap 5 pemudik di Kecamatan Setu, untuk dilakukan swab antigen gratis.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menerangkan, pihaknya telah melakukan pengecekan wagra masyarakat yang pulang dari mudik lebaran.

Menurut Iman, ada 5 warga yang diduga lolos pada saat proses pemeriksaan di pos prnyekatan yang sudah berjalan selama ini.

“Jadi ada 5 warga yang mudik lebaran, kami secara proaktif mendatangi mereka untuk melakukan swab antigen, sehingga bisa di pastikan bahwa mereka tidak terindikasi membawa virus Covid-19,” ujarnya kepada wartawan dilokasi, Senin (17/5/2021).

Iman bersyukur dari kelima yang di swab antigen, semuanya dinyatakan negatif oleh pihak medis. “Dari ke lima yang sudah kami lakukan tersebut alhamdulillah hasilnya negatif semuanya,” terangnya.

**Baca juga: Gaji ke-13 ASN di Tangsel, BKPP dan BPKAD Beda Keterangan

Sementara itu, salah satu pemudik yang di swab antigen, Sapri menerangkan, dirinya bersama keluarga hanya pulang kampung sehari saja ke rumah mertuanya yang berada di Serang. Pada saat mudik, Sapri mengatakan, sudah laporan ke pabrik untuk tes swab agar aman pas mudik.

“Satu hari ini di swab lagi dan cuma satu hari aja mudik ke Srang berangkat pagi pulang sore aja. Pulang kampung ke Serang bersama istri dan satu anak, dan kesana naik mobil,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru