oleh

Lakukan Hal Ini Saat Doggy Style, Agar Sesi Bercinta Makin Hot

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Posisi yang satu ini memang menjadi favorit hampir sebagian besar pasangan. Ya, doggy style merupakan posisi seks yang paling pas untuk menstimulasi G-spot mencapai titik klimaks.

Bagaimana agar doggy style makin hot? Dikutip dari matawanita.com, berikut tipsnya:
1. Bangunlah
Kedua tangan tak harus selalu menopang tubuh di atas tempat tidur saat melangsungkan posisi doggy style. Anda bisa menopang tubuh dengan menahan bobot tubuh Anda dengan bersandar di tembok atau headboard tempat tidur, jelas Carlen Costa Ph.D, seksolog dan psikoterapis hubungan pasutri.

2. Permainan tangan
Jika dalam posisi doggy style ini pasangan memberikan sentuhan memanjakan di klitoris Anda, saatnya “membalas budi”. Sentuhan kecil di testisnya menjadi sebuah hal yang menggembirakan bagi pasangan.

3. Dekap lebih dekat
Doggy style bisa dilakukan dengan cara berbaring dalam posisi telungkup. Di sini pasangan dapat melakukan penetrasi yang dalam. Carol Queen Ph.D., staf seksolog untuk Good Vibrations, mengatakan variasi tersebut mampu meningkatkan keintiman dan ikatan sebuah pasangan.

4. Menambahkan minyak
Menopang pinggul dengan bantal atau berlutut dan bersandar di tepi tempat tidur adalah posisi bercinta yang menyenangkan. Sebelumnya, minta pasangan untuk menggosokkan punggung dengan minyak kelapa, Costa menyarankan demikian.

Sensasi ini menimbulkan rasa kedekatan dan penuh eksekusi foreplay. Stimulasi gairah dapat mudah tersulut dengan permainan ini. ** Baca juga: Benarkah Wanita Bisa Orgasme Berulangkali?

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru