oleh

Lakukan Free Style di Bintaro, Marwan Dijadikan Duta Keselamatan Lantas

Kabar6-Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), jadikan pengendara motor Marwan (31) yang viral melakukan free style di Jalan Boulevard Bintaro sebagai Duta Keselamatan Lalu Lintas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando menerangkan, pihaknya juga memberikan Motor Yamaha Vega R B 4510 NGX kepada Marwan.

Alasannya, menurut Bayu, aksi free style Marwan di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan perlu difasilitasi dengan benar.

“Keahlian free style Marwan dalam mengendarai sepeda motor cukup baik, namun perlu wadah yg tepat untuk menyalurkan kelebihannya tersebut,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Senin (26/4/2021).

Bayu mengatkan, motor yang Marwan kenakan saat viral free style kemarin adalah motor bekas yang sudah tidak layak pakai dibeli tahun 2017 yang pajaknya mati 10 tahun lalu.

Selain itu, Bayu menjelaskan, motor yang dikenakan itu adalah motor sehari-hari nya dalam mencari rumpun untuk pakan kuda majikannya. Sehingga pihaknya berinisiatif membelikan motor dengan surat-surat lengkap.

**Baca juga: Usai Dilantik Benyamin – Pilar Temui Warga di Balai Kota Tangsel

“Harapnnya agar ia dapat mencari rumput kembali, karena hanya itu mata pencaharian yang ia punya selama ini,” tutupnya.

Diketahui, Marwan viral swtelah videonya ketika free style di Jalan Boulevard Bintaro dibagikan di instagram kabarbintaro beberapa waktu lalu.(eka)

Berita Terbaru