oleh

Lagi, Truk Timpa Mobil Minibus di Kota Tangerang

Kabar6-Kecelakaan lalu lintas antara truk pengangkut barang dengan kendaraan pribadi roda empat kembali terjadi di Kota Tangerang.

Kali ini, truk bermuatan batu bata menimpa mobil Xenia di Jalan Juanda, Kecamatan Neglasari, depan Kantor AirNav.

“Muatan truk berisi batu jatuh tepat di bagian sopir Xenia itu,” ujar petugas keamanan Airnav, Hudaeri yang menyaksikan peristiwa tersebut, Selasa malam (6/8/2019).

Hudaeri menceritakan, kecelakaan terjadi ketika truk bernomor polisi B 9891 CYT dari arah jalan Marsekal Suryadharma menuju Jalan Pembangunan III.

“Namun saat melintas di persimpangan jalan, truk tersebut berniat mengambil jalan pintas,”ujar Hudaeri.

Seharusnya, kata dia, truk itu putar balik lewat Jalan Juanda, tapi truk itu mengambil jalur lawan arah mengambil jalan pintas. Disaat yang bersamaan, mobil Xenia masuk di belokan Jalan Juanda.

Kecelakaan pun tak terhindarkan sopir truk kaget saat melihat Xenia bernopol B 2405 BKX itu. Truk oleng dan bak yang berisi ratusan batu bata itu jatuh menimpa badan mobil Xenia itu.

“Tidak ada korban jiwa dan luka, penumpang mobil Xenia selamat,” kata Hudaeri.

**Baca juga: Wagub Banten Minta Karang Taruna Jadi Role Model Solusi Masalah Kessos.

Hudaeri menuturkan, petugas kepolisian dibantu masyarakat sekitar turut memindahkan muatan truk ke bahu jalan.

Sementara itu pengendara dan juga supir dari truk tersebut sudah dalam penanganan petugas kepolisian Polres Metro Tangerag untuk diminta keterangan.

Sebelumnya, kecelakaan serupa terjadi di Imam Bonjol, Kota Tangerang beberapa hari yang lalu.

Peristiwa naas ini menewaskan 4 orang yang menumpang Daihatsu Sigra saat dum truk berisi tanah merah menimpa minibus itu.(Oke)

Berita Terbaru