Lagi, Tommy Patria Jadi Ketua Koperasi PNS Tangsel

Ketua Koperasi PNS Tangsel, Tommy Patria Edwardi.(ard)

Kabar6-Tommy Patria Edwardi, kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Koperasi Sejahtera Praja Mandiri periode 2016-2019 dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Graha Widya Bhakti Puspiptek, Kecamatan Setu.

 

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Warman Syanudin menyampaikan, agar visi-misi dari koperasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini selaras dgn visi-misi kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini sehingga dapat menjaga profesionslisme.
 
“Selain itu juga harus dapat terwujud koperasi PNS Tangsel yang dapat mensejahterakan anggotanya dan koperasi ini diharapkan tdk hanya bergerak di bidang simpan-pinjam tetapi harus mampu mengembangkan usaha lain,” terang Warman ketika ditemui Kabar6.com di Balaikota Maruga, Ciputat, Senin (28/3/2016).

Ketua Koperasi SPM Tommy Patria menyatakan, dirinya siap menjaga amanah yang kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin koperasi yang membawahi sebanyak 800 anggota.

“Dalam RAT tahun ini merupakan masa jabatan terakhir dari pengurus dan pengawas lama serta dilakukan pemilihan pengurus juga pengawas baru untuk periode 2016-2019, Alhamdulillah saya secara aklamasi terpilih lagi sebagai Ketua Koperasi SPM,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Lurah Serua, Kecamatan Ciputat ini.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel ini menuturkan, pengawas dari Koperasi SPM ini dipilih untuk menjadi ketua, yaitu Saefudin, dari Kecamatan Ciputat Timur, anggotanya Wibowo dari Kantor Arsip dan Ratih dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD). **Baca juga: Kejari Tigaraksa Masih Selidiki Kasus Parkir Meter di Tangsel.
 
“Diakhir RAT juga dilakukan pengundian doorprise yang menambah kemeriahan RAT. Jumlah anggota koperasi 800 merupakan PNS Tangsel termasuk Walikota, Wakil dan Sekretaris Daerah (Sekda), para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga Camat telah menjadi anggota kami,” pungkas pria yang juga Bendahara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel ini lagi.(ard)