oleh

Lagi, Tangsel Siap Pertahankan Gelar Juara Umum di Popda VIII

Kepala Dispora Kota Tangsel Chaerudin.(bbs)

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), siap mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten ke VIII yang dilaksanakan di Pandeglang 16 – 21 Mei 2016.

Kepala Dispora Kota Tangsel Chaerudin menyatakan, kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang menurunkan sebanyak 220 atlet untuk berlaga di seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Popda Banten ke VIII.

“Dengan 220 atlet yang berlaga, kami optimis siap mempertahankan gelar juara umum di Popda Banten ke VIII, jadi 3 tahun berturut-turut juara umum kami raih,” harap mantan Camat Serpong ini ketika ditemui Kabar6.com di Kantor Dispora, Selasa (17/5/2016). **Baca juga: Begini Hasil Mediasi Ribut Pemotor dan Polantas Tangsel.

Mantan Camat Pondok Aren ini mengimbau kepada para atlet untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dan selalu bersemangat ketika bertanding sehingga dapat mempertahankan gelar juara umum bagi Kota Tangsel ini. **Baca juga: Awas…! Ada “Lubang Tengkorak” di Jalan Raya Maruga.

“Dengan berani tampil untuk berlaga di ajang Popda tentu sebagai tindaklanjut kami dalam pembinaan kepada para atlet karena kemampuan atau bakat itu perlu diberikan kesempatan agar dapat ditampilkan, salah satunya diajang bergengsi tahunan Popda ini,” terang mantan Camat Balaraja, Kabupaten Tangerang ini.(ard)

Berita Terbaru