Home / Aneka Berita / Bisnis / Lagi, Swiss-Belhotel Airport Jakarta Raih Penghargaan Bergengsi ITTA
Penghargaan ITTA.(fit)

Lagi, Swiss-Belhotel Airport Jakarta Raih Penghargaan Bergengsi ITTA

Kabar6-Di penghujung 2017, Swiss-Belhotel Airport Jakarta, yang berlokasi di Jalan Husein Sastranegara Kavling 1, Benda, Kota Tangerang, meraih penghargaan bergengsi dari Indonesia Travel & Tourism Awards Foundation (ITTA), untuk kategori Indonesia Leading Airport Hotel 2017-2018.

Penghargaan yang kedua kali ini diserahkan oleh perwakilan ITTA Foundation dan diterima General Manager dari Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Deddy Sasmita, Senin (11/12/2017) di Jakarta.

Deddy mengaku bangga dapat memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Leading Airport Hotel selama dua (2) tahun berturut-turut. Penghargaan ini menurutnya akan menjadi motivasi tim operasional hotel untuk memaksimalkan kinerja serta konsisten dalam menjaga kualitas pelayanan hotel.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Swiss-Belhotel Airport Jakarta dapat memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Leading Airport Hotel selama dua tahun berturut-turut dari Indonesia Travel & Tourism Awards Foundation. Penghargaan ini memberikan semangat dan motivasi bagi team operasional kami untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan kinerja pelayanan kepada tamu-tamu hotel kami,” tegas Deddy Sasmita kepada kabar6.com, Kamis (14/12/2017).

Di tahun Ke delapan penyelenggaraan, ITTA hadir dengan konsep baru. Tahun ini menghadirkan 71 kategori yang diumumkan pada saat Gala Dinner ITTA berlangsung. Penentuan pemenang disetiap kategori dilakukan dengan cara pemilihan secara online melalui Facebook, penentuan oleh Dewan Juri, dan terakhir adalah validasi yang dilakukan oleh Binus Business School.

Antusias para pelaku industri pariwisata bisa dibuktikan pada saat pemilihan online, yang diikuti oleh lebih dari 50.000 pengguna Facebook yang berasal dari 17 negara dalam kurun waktu satu minggu.**Baca Juga:Libur Akhir Tahun, Ada Menu Khas Mediterania di Atria Hotel & Residence.

Indonesia Travel & Tourism Awards 2017-2018 di dukung oleh Universitas Bina Nusantara mengevaluasi pelaku industri pariwisata dengan menyeleksi standar kualitas tinggi dan kinerja pelayanan.(fit)

Check Also

kabar6.com

Bandara Awards 2018, Terminal 3 Bandara Soetta Sabet Juara I

Kabar6-Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali meraih penghargaan berupa Best Airport of The Year dalam ...