oleh

Lagi Ronda, Warga Legok Terkapar Ditebas Golok

Kabar6-Apes dialami Taufik Hamidjaja (45). Pria warga Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, ini terkapar bersimbah darah setelah kepalanya ditebas golok oleh Spd (43), Minggu (21/1/2018) dini hari.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, peristiwa berlangsung saat korban dan seorang rekannya tengah menggelar ronda malam di lingkungan tempat tinggalnya.

Saat itu, korban dan pelaku terlibat pertengkaran mulut. Namun, kejadian itu tak berkepanjangan dan langsung didamaikan oleh warga didampingi Ketua Rukun Warga (RW) setempat.

Namun, setelah proses perdamaian selesai, ternyata Spd yang masih marah kembali menghampiri Taufik dengan membawa golok.

“Pelaku kembali dengan membawa golok menemui pelaku dan dengan tiba-tiba pelaku membacok kepala korban sebanyak satu kali,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Ahmad Alexander Yurikho.

Korban Taufik mengalami luka terbuka di bagian kepala sebelah kanan dan dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Keluarga Kita di Curug, Kabupaten Tangerang.

Sementara, jajaran petugas Polsek Legok langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku beserta barang bukti golok yang digunakan melukai korban.**Baca juga: Zaki Buka Giat Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Al Falahiyah.

“Pelaku ditetapkan sebagai tersangka, penganiayaan berat Pasal 351 KUHP,” ujar Alexander.(BL)

Berita Terbaru