oleh

Lagi Evakuasi Kecelakaan Expander, Mobil Patroli Sekuriti Diseruduk Alphard di Bintaro

Kabar6-Kecelakaan melibatkan 3 mobil terjadi di Jalan Raya Boulevard tepatnya keluar pintu Tol Bintaro, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 25 November 2022.

Ketiga mobil itu adalah Mitsubishi Expander warna putih, mobil patroli sekuriti Bintaro, dan mobil Alphard.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tangsel, AKBP Sarly Sollu menerangkan, ketiga mobil tersebut berada dalam kecelakaan yang berbeda, namun di satu lokasi yang sama, pada Jumat 25 November 2022, sekira pukul 04.00 WIB.

Dijelaskan Sarly, mobil Expander dari arah fly over Permata Jalan Boulevard Bintaro Sektor 7 mengarah Tol mengalami kecelakaan tungggal dengan menabrak taman tengah jalan.

“Mobil Expander kecelakaan diduga out of control, selanjutnya pihak sekuriti Komplek Bintaro mengetahui ada kecelakan tersebut, dan mengarah ke lokasi kejadian,” jelasnya.

Namun, setelah sekuriti sampai di lokasi kejadian, dan menolong pengendara Mobil Expander, tiba-tiba dari belakang mobil Patroli milik sekuriti diseruduk oleh mobil Alphard.

“Namun, tiba-tiba dari belakang di tabrak oleh mobil Alphard warna hitam yang datang dari arah yang sama dari Bintaro XChange,” ungkapnya.

**Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Pondok Betung Terbakar

Sarly menerangkan, akibat dari kecelakaan itu sekuriti Bintaro mengalami luka, dan kerusakan pada ketiga mobil tersebut.

“Kendaraan mobil Mitsubishi Expander warna putih rusak di bagian depan. Kendaran mobil Alphard warna hitam rusak parah di bagian depan. Kendaraan mobil petugas patroli Bintaro Patko 01 rusak di bagian belakang,” tutupnya.(eka)