oleh

Ladies, Pahami Apa yang Diinginkan Pria

Kabar6-Meskipun sudah menjadi pasangan suami istri, terkadang wanita masih malu membicarakan hal yang berbau seks kepada pasangannya.

 

 

Kondisi inilah yang membuat sesi bercinta menjadi kurang greget, karena tidak mengetahui keinginan pasangan. Nah ladies, tahukah Anda apa sih yang sebenarnya diinginkan pria saat bercinta?

 

1. Pria suka pasangan yang aktif. Kebanyakan kaum hawa menganggap sesi bercinta hanya sekadar aktivitas rutin. Hilangkan anggapan itu, dan mulailah aktif mengambil peran dalam sesi bercinta, agar Anda dan pasangan lebih dapat menikmati aktivitas tersebut.

 

2. Wanita memegang kendali dalam sesi bercinta, kenapa tidak? Sesekali pria ingin menjadi objek pasangan, sehingga mereka akan lebih memahami apa sebenarnya yang diinginkan wanita saat bercinta.

 

3. Lupa mencukur bulu kemaluan? Untuk hal yang satu ini Anda tidak perlu risau. Pria tidak terpengaruh oleh adanya bulu kemaluan yang belum dicukur, karena hal yang terpenting adalah Anda cukup menjaga kesehatan serta kebersihan daerah intim, sehingga membuat mereka nyaman.

 

4. Jangan segan mengutarakan keinginan Anda kepada pasangan sebelum sesi bercinta dimulai. Pria akan merasa senang dan dihargai jika pasangannya terbuka mengenai hal yang disukai atau kurang disukai saat sesi bercinta berlangsung.

 

5. Tidak hanya wanita, ternyata pria pun tidak ingin melewatkan tahap foreplay sebelum menuju menuju menu utama. ** Baca juga: Pria Kurang Suka Hal Ini Saat Bercinta

 

6. Pria suka pasangan yang lebih dulu berinisiatif mengajak bercinta. So, jangan malu mengatakan kepada si dia kalau Anda sedang ingin bercinta.

 

7. Sama halnya dengan wanita, pria pun terkadang sedang tidak mood untuk bercinta. Karena itulah, Anda jangan segan menanyakan kondisi pasangan, jika ingin mengajaknya bercinta, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.

 

Terbukalah dengan pasangan sehingga aktivitas bercinta Anda menjadi makin menyenangkan. (ilj/bbs)

Berita Terbaru