oleh

Kunjungi Ahli Waris, Megah Sarana Beton Beri Sumbangan

Kabar6-Pihak Megah Sarana Beton berikan sumbangan kepada ahli waris atas korban tertimpa molen berisikan beton cair dikarenakan terperosok ke galian septic tank di Jalan Raya Serpong beberapa waktu lalu.

Bentuk pertanggung jawaban, General Manager Megah Sarana Beton, Jerry, menyambangi rumah orangtua korban di Kampung Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk menyerahkan sejumlah sumbangan kepada ahli waris.

Kata Jerry, setelah menyelesaikan administrasi rumah sakit dan biaya pemakaman sampai selesai, pihaknya segera menyambangi rumah korban untuk mengucapkan belasungkawa dan sejumlah sumbangan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan.

“Seyogyanya kami perwakilan dari perusahaan memberikan dukungan moril agar keluarga yang di tinggalkan tetap tabah dan selalu di lindungi oleh Tuhan,” kata Jerry dihadapan keluarga korban, Sabtu sore (2/2/2019).

Dalam kesempatan itu juga, Jerry perwakilan dari Megah Sarana Beton menyerahkan sumbangan sebesar Rp 45 juta dan meminta kepada keluarga, agar salah satu anggota keluarga dapat bekerja di Megah Sarana Beton.

Orangtua korban, Madsuri (54) mengaku sangat berterima kasih kepada Megah Sarana Beton atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

Madsuri beserta seluruh keluarga mengikhlaskan kepergian korban. Madsuri bilang, kejadian itu merupakan musibah.

“Namanya musibah ya kita pasrahkan kepada yang diatas, saya ikhlas. Dan, saya sangat berterima kasih kepada perusahaan yang mau langsung datang ke gubug saya ini untuk menyampaikan turut berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada kami,” pungkasnya.

**Baca juga: Waspada! Maling Merajalela di Serua Indah.

Dalam kesempatan itu juga, perwakilan perusahaan dan pihak ahli waris dari korban telah membuat surat kesepakatan damai yang dibubuhi materai untuk tidak akan mempermasalahkan perihal tersebut di masa yang akan datang. (jic)

Berita Terbaru