Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / Kunjungan Kerja, Pangdam Jaya/Jayakarta Sambangi Koramil 02 Batu Ceper
Kabar6.com
Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto saat lakukan komunikasi sosial (komsos) bersama tiga pilar Batu Ceper. (jic)

Kunjungan Kerja, Pangdam Jaya/Jayakarta Sambangi Koramil 02 Batu Ceper

Kabar6-Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto lakukan kunjungan kerja ke Koramil 02 Batu Ceper, Kota Tangerang, Senin (14/1/2019). Saat kunjungan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto didampingi Asintel dan Wasops Kasdam Jaya dan staf TNI.

Dengan sigap Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto langsung memberikan sambutan kekeluargaan terhadap Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto bersama Camat Batu Ceper dan Kapolsek batu Ceper.

Menurut Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto, kedatangan Pangdam Jaya/Jayakarta tersebut untuk melihat kondisi pembangunan Kantor Koramil 02 Batu Ceper yang telah di pugar Pemerintah beberapa waktu lalu.

“Pangdam Jaya/Jayakarta juga melakukan pengecekan terhadap para anggota TNI yang berada di pangkalan,” tegas Danramil 02 Batu Ceper.

Senada, Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan menambahkan, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto juga menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi social (komsos) dengan kepolisian dan unsur Muspika Batu Ceper.

**Baca juga: Puskesmas Pondok Jagung Miliki Inovasi Berantas Telur Nyamuk DBD.

“Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi dengan saya dan Camat Batu Ceper,” terang Kapolsek Batu Ceper.

Selanjutnya, Kapolsek Batu ceper, Camat Batu ceper, anggota Koramil, personil Polsek Batu Ceper serta para Staf Kecamatan Batu Ceper menghaturkan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan tim Kodam Jaya yang di pimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto. (jic)

Check Also

Penegak Hukum Diminta Tegas Tangani Dugaan Penyimpangan Lahan Tol Kunciran-Bandara Soetta

Kabar6-Penegak hukum diminta harus bersikap tegas dan netral dalam menangani dugaan kasus penyimpangan pembebasan lahan ...