oleh

Kumpul Ketupat Tanpa Repot

Kabar6-Ingin menikmati ketupat lebaran plus opor ayam dan sambal goreng hati tanpa repot memasaknya? Datang saja ke Atria Hotel Gading Serpong. Khusus di Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Atria Hotel menghadirkan promo istimewa “Kumpul Ketupat”.

 

Promo spesial yang berlaku pada 17-18 Juli 2015 pada waktu breakfast atau sarapan pagi mulai pukul 06.00 WIB–10.00 WIB maupun di waktu brunch yakni waktu di antara sarapan dan makan siang dari pukul 11.00 WIB–14.00 WIB.

 

“Kumpul Ketupat Atria Hotel menyajikan beragam sajian masakan Indonesia khas lebaran di Mezzanine Restaurant. Hidangan ini bisa dinikmati sepuasnya oleh para tamu,  hanya dengan Rp110 ribu per orang pada waktu breakfast dan Rp125 ribu per orang pada waktu brunch,” tutur Anton Susanto selaku General Manager Atria Hotel Gading Serpong. ** Baca juga: Sahur On The Road ala Hotel Soll Marina Serpong

 

“Promo spesial yang ditawarkan bagi mereka yang memilih untuk tidak mudik, namun ingin merasakan suasana liburan sesaat dengan menginap di hotel, dan dapat menikmati makanan khas lebaran sepuasnya”, ujar Anton.(asri)

Berita Terbaru