oleh

Kumar, Bocah yang Doyan Susu Anjing

Mohit Kumar.(bbs)
Mohit Kumar.(bbs)

Kabar6-Jika biasanya anak-anak doyan susu sapi, namun lain halnya dengan Mohit Kumar (10). Bocah asal Manaitand, India, ini gemar mengonsumsi susu anjing.

Kumar sudah menjadi pencinta susu anjing sejak berusia empat tahun. Dikutip dari CNN Indonesia, orangtua Kumar sudah kehabisan ide untuk menghentikan kebiasaan anak mereka mengonsumsi susu tak lazim tersebut.

Sejak usia dua tahun, dilansir dari Oddity Central, Kumar sudah disapih oleh ibundanya. Namun di usia empat tahun, bocah ini punya kebiasaan aneh, menyusu pada anjing betina liar.

“Ketika Kumar bermain dengan anjing liar di luar rumah, dia pun tiba-tiba menyusu padanya. Sejak saat itu dia selalu melakukan hal tersebut jika ada kesempatan,” kata Pinky, sang ibu.

“Anjing betina liar di daerah sini juga selalu menjilati dan menyusuinya ketika Kumat menginginkannya.”

Karena panik dan khawatir, orangtuanya sekarang tak pernah mengizinkan Kumar untuk keluar rumah tanpa pengawasan. Meskipun terkadang Kumar bisa lolos juga dari pengawasan mereka.

“Kami bahkan tidak membiarkan dia pergi ke sekolah karena takut kebiasaannya akan bertambah buruk,” katanya.

Sebagian besar anjing betina di Manaitand mengenal Kumar dan membiarkan mereka menyusu padanya.

Orangtua Kumar pun lantas membawa bocah tersebut ke Patliputra Medical College Hospital (PMCH) untuk diobati. Kumar diberi vaksin untuk menghindari rabies.

“Susu anjing tidak berbahaya untuk manusia, tapi tetap ada risiko infeksi rabies di dalamnya,” kata dokter D.K. Singh. “Dan rabies berbahaya untuk manusia.” ** Baca juga: Astaga, Rp260 Juta Ludes Demi Koleksi Boneka Disney Princess

Hmm…bagaimana rasa susu anjing betina ya?(ilj/bbs)

Berita Terbaru