oleh

Kulik yang Pria Pikirkan Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya wanita, ternyata pria pun memperhatikan banyak hal selama sesi bercinta berlangsung. Kaun adam melakukan hal ini dengan tujuan agar mereka mengetahui apa yang dirasakan pasangannya.

Dan, di saat-saat seperti inilah sensitivitas pria terlihat. Lantas, apa saja yang dipikirkan pria selama sesi bercinta? Dikutip dari Intisari, berikut uraiannya:

1. Inistiatif pasangan
Banyak pria yang ingin melihat inisiatif pasangan saat bercinta. Pria merasa senang jika pasangan membalas setiap sentuhannya, atau bahkan sang wanita yang memimpin. Gerakan-gerakan inisiatif tersebut akan membuat pria semakin bersemangat saat bercinta.

2. Kekakuan tubuh pasangan
Saat pertama kali bercinta, tubuh wanita akan cenderung kaku. Sebagai pria, maka tugasnya adalah membuat pasangannya tidak kaku lagi. Ya, pria akan sangat memerhatikan gerakan tubuh pasangannya.

3. Arah tatapan mata wanita
Jangan pernah memberikan mata yang ragu kepada pasangan pria Anda. Ini akan menyebabkan pria berhenti bercinta dengan Anda. Tunjukkan minat Anda pada pasangan pria dengan menatapnya. Jangan sesekali menatap dinding atau langit-langit kamar tidur. Usahakan mata Anda selalu melihat ke arah pria.

4. Tarikan napas wanita
Semakin dalam tarikan napas wanita, pria percaya bahwa pasangannya sudah terangsang. Gerakan napas Anda akan menentukan kelanjutan dari sesi bercinta selanjutnya. Ingat, jangan mencoba seolah-olah terengah-engah.

5. Pakaian yang dikenakan wanita
Saat ingin bercinta, usahakan agar wanita tidak memakai pakaian berlapir-lapis. Kurangi lapisan pakaian Anda, karena pria akan senang jika pasangan menunjukkan minat untuk bercinta. ** Baca juga: Wah, Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Mr P Patah

Dengan memahami apa yang dipikirkan pasangan pria, sesi bercinta pun menjadi makin menyenangkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru