oleh

Kuatkan Cinta Melalui Film Biru

Kabar6-Mungkin tidak banyak pasangan yang pernah menonton film biru bersama-sama. Terkadang pihak perempuan merasa malu bahkan tidak nyaman jika harus menonton film dewasa bersama pasangannya.

 

Padahal menurut para ahli, menonton film biru bersama pasangan akan bermanfaat untuk hubungan Anda. Ahli hubungan Christie Hartman, Ph.D, menyebutkan ada tiga alasan menonton film porno bersama, seperti dilansir womenshealthmag.

 

1. Menonton film biru bersama pasangan lebih membuat kedua belah pihak saling jujur mengungkapkan keinginan masing-masing.

 

Kondisi yang terbuka dan jujur akan memperkuat ikatan emosi berdua. Bahkan dapat membuat Anda berdua mempunyai kesempatan berbicara mengenai hal-hal lain yang mungkin Anda sendiri ragu. ** Baca juga: Yuk Nyalakan Lampu Saat Bercinta

 

2. Menonton film biru bersama dapat menjadi pemicu yang sangat kuat untuk saling memberikan kesenangan, karena mampu merangsang otak, hampir sama dengan menonton film horor. Tentu saja pilihlah film biru di mana kedua orang saling berbagi dalam kegembiraan.

 

3. Dapat menjadi rekomendasi saat bercinta. Tentu bukan ditujukan untuk posisi yang aneh, namun posisi yang masuk akal.

 

Menonton film biru bersama pasangan juga dapat mendorong Anda untuk mencoba hal-hal baru sebagai variasi, dengan batas kewajaran.

 

Sebuah survei menunjukkan bahwa sebagian besar perempuan mengatakan mereka lebih percaya diri untuk meminta apa yang diinginkan di tempat tidur. So, jangan takut untuk mengajak pasangan mempraktikkan hal baru tersebut.

 

Namun perlu diingat, tidak semua jenis film biru bisa ditonton oleh semua orang, karena seringkali menampilkan adegan liar yang tidak realistis.

 

Jika adegan dalam film biru justru membuat pasangan tidak nyaman, sebaiknya Anda tidak menonton film tersebut.(ilj)

Berita Terbaru