oleh

Kuasa Hukum RS Murni Asih: Kalau Mau di Blow-up ke Media, Silahkan Saja

Kabar6 – Terkait keluhan warga RT 002 RW 01 Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten tangerang, tentang dugaan limbah B3 dan bau tak sedap yang di buang kepemukiman warga oleh Rumah sakit Murni Asih.

Pihak RS Murni Asih menjelaskan, bila ingin konfirmasi terkait perihal itu langsung saja ke kuasa hukum rumah sakit dan melarang media untuk mencantumkan nama rumah sakit itu di dalam berita.

“Kami belum dapat memberikan keterangan tentang persoalan limbah tersebut. Dan menyerahkan Kuasa Hukum Rumah Sakit Murni Asih,” kata staf rumah sakit yang tak mau menyebutkan namanya.

Sementara, kuasa hukum Rumah sakit Murni Asih, Bryan menuturkan, untuk sementara waktu pihak Rumah Sakit Murni Asih belum bisa memberikan keterangan terkait limbah B3 maupun bau tak sedap yang di hasilkan dari rumah sakit.

**Baca juga: Limbah Rumah Sakit Murni Asih, Warga Medang Keluhkan Bau Tak Sedap.

“Kalau warga RT 002 RW 01 Kampung Medang tidak sabar menunggu silahkan laporkan ke pihak dinas terkait dan mempersilahkan memblow up nya ke media, Tapi saya berjanji permasalahan ini segera diselesaikan,” ungkapnya saat di hubungi melalui selularnya. (Tim K6)

Berita Terbaru