oleh

Kualitas Kerja Meningkat Berkat Feng Shui yang Tepat

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bekerja dan berkarya merupakan salah satu bentuk ekspresi diri yang mencerminkan kemampuan dan keterampilan yang Anda miliki. Untuk menyeimbangkan hal itu, dibutuhkan juga kualitas kerja yang stabil. Bagaimana caranya?

Seorang ahli feng shui, Marina Lighthouse, dikutip dari alergimarketing, memberikan tips feng shui untuk meningkatkan kualitas kerja.

1. Evaluasi energi masa lalu
Chi atau energi dari lingkungan sangat penting. Sebagai contoh, jika Anda menempatkan meja seseorang yang baru saja dipecat, menurut feng shui hal ini kurang baik, karena masih terdapat energi buruk di sana. Percaya atau tidak, feng shui mengungkapkan bahwa bisa saja nantinya giliran Anda yang dipecat.

2. Meletakkan kaca
Untuk membuat pikiran Anda lebih tenang, feng shui menyarankan untuk meletakkan cermin di depan Anda, sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi di balik atau belakang sana.

Misalnya, jika meja Anda menghadap dinding, pertimbangkan untuk menggantung cermin kecil di dinding agar bisa melihat situasi dan pemandangan di belakang meja.

3. Berikan sentuhan warna merah
Tempatkan objek warna merah di sekitar pintu masuk atau bilik meja kerja Anda. Hal ini dipercaya akan meningkatkan reputasi kerja di perusahaan karena warna merah dikaitkan dengan ketenaran.

4. Sediakan bantal kecil
Sediakan satu barang yang dapat membawa pikiran Anda untuk beristirahat seperti boneka atau bantal kecil, yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat sejenak di kantor. ** Baca juga: Tanaman di Rumah yang Baik Menurut Feng Shui

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru