oleh

Kronologis Tabrakan Beruntun di Curug Pemotor Tewas

Kabar6-Tiga motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cukang Galih, tepatnya dekat Cafe Kongkow, Kelurahan Cukang Galih, Curug, Kabupaten Tangerang, menyebabkan Dani Arizal, 14 tahun, meninggal dunia.

Motor jenis Yamaha Mio bernopol B 3569 NBF yang dikemudikan oleh Dani berpenumpang Mayang, 17 tahun, dan Sri Rahayu, 14 tahun melaju di TKP dari arah Citra Raya menuju Curug.

“Sesampainya di dekat Cafe Kongkow, korban mengalami hilang kendali sehingga masuk jalur berlawanan dan terjatuh,” kata Kanit Laka Lantas, Iptu Dady Arsya kepada Kabar6.com, Selasa (7/7/2020).

Iamenerangkan, kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Honda Beat B 6679 GUV yang dikemudikan Cici Lianasari, 31 tahun.

Motornya lalu menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang sebelumnya sudah terjatuh.

Kemudian datang kembali kendaraan ojek online yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang menabrak kendaraan Honda Beat sehingga terjatuh.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengendara Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio atas nama Dani Arizal meninggal di TKP kemudian di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” terang Dady.

**Baca juga: Tabrakan Motor Beruntun di Curug Satu Orang Tewas.

Dijelaskan, penumpang Mayang mengalami luka di kepala dan patah tangan kiri. Sedangkan korban Sri Rahayu mengalami luka lecet.

“Sedangkan pengendara sepeda motor honda Cici Lianasari mengalami luka pada bagian wajah dan lecet pada tangan di bawa ke Rumah Sakit Ciputra Citra Raya,” ujar Dady.(eka)

Berita Terbaru