oleh

Kronologis Suami di Pandeglang Bakar Istri dan Anak Tirinya Saat Tidur

Kabar6- Seorang istri berinisial A (32) dan anaknya A (3) diduga dibakar menggunakan BBM oleh suaminya sendiri berinisial D. Akibatnya kedua korban mengalami luka bakar dibagian muka.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban pada Sabtu (24/9/22) di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang sekitar pukul 03:00 WIB. Kronologis kejadian tersebut diceritakan oleh kakak korban sendiri Amamah.

Menurutnya, saat itu korban tengah tidur lelap dengan anaknya, namun tiba-tiba pelaku menyiramkan sesuatu kepada korban. Namun benda tersebut diduga BBM karena berbeda dengan air.

“Kirain nyiram air kaget langsung bangun, pas dirasa ko agak nyesek baunya,”ujarnya.

Setelah itu korban kaget dan terbangun, namun pelaku langsung menyalakan korek api dan langsung api menyambar ke korban.

“Kaget dia langsung bangun ini apa kata dia (korban). Keluar (pintu) langsung nyalain korek si suaminya, langsung kebakar namanya bensin ketemu api,” terangnya.

**Baca juga: Tega! Seorang Suami di Pandeglang Bakar Istri dan Anak Tirinya saat Tidur

Akibat perbuatan pelaku korban mengalami luka bakar dibagian muka. Saat ini ibu dan anak tersebut berada di RSUD Berkah Pandeglang. Amamah menjelaskan pelaku dengan adiknya baru sebulan menikah. Menurutnya pelaku merupakan ayah tiri dari anak korban.

“Korban telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, si mamahnya yang parah. Bulan Agustus kemarin menikah, kalau sama anaknya adik saya itu ayah tiri,” katanya.(aep)