oleh

Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Pengendara Motor di Jalan Raya Labuan Pandeglang

Kabar6- Polisi menjelaskan kronologis kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Pasarinun, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (21/9/2022).

Kecelakaan itu bermula mobil Toyota Rush dengan nomor polisi A 1536 NB melaju dari arah Saketi menuju Pandeglang, pas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan lain di depannya.

“Pada saat bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh Mr. X dari arah Pandeglang menuju Labuan,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Vidianiati melalui Kanit Penegakkan Hukum, IPDA Enjang Sutisn

Namun nahas pada saat bersamaan muncul motor yang dikendarai korban hingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Kemudian kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali hingga terjatuh. Nahasnya pengendara motor jatuh ke arah kanan sehingga tertabrak oleh mobil,” jelas Enjang.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala, kaki kanan dan dada hingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Ciri-ciri korban, umur sekitar 15 tahun atau 16 tahun, warna kulit putih dan berambut pendek. Saat ini korban berada di RSUD Berkah Pandeglang. Bagi warga yang mengetahui atau merasa kenal dengan korban bisa datang atau menghubungi unit Laka Lantas Polres Pandeglang,” tutupnya

**Baca juga: Kecelakaan di Jalan Raya Labuan Pandeglang, Pengendara Motor Tewas

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Labuan Pandeglang tepatnya di Desa Palayar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang Rabu (21/9/2022). Sat orang diduga meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan pengendara di lokasi kejadian, kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor Yamaha Mio J dan Toyota Rust. Pengendara motor diduga tewas di tempat.(aep)