oleh

KPU Tangsel: Semua Pasangan Kompak Daftar Besok

Kabar6-Lonceng tanda perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 di Kota Tangerang selatan (Tangsel) telah ditabuh.

Sesuai agenda tahapan yang dirancang, lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pun telah membuka pendaftaran bagi pasangan bakal calon.

Divisi Pokja Pendaftaran KPU Kota Tangsel, Bambang Dwitoro mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada setiap pasangan kandidat untuk mengambil formulir. Tahapan pendaftaran secara resmi dibuka pada 26-28 Juli 2015.

“Yang sudah terkonfirmasi, semua pasangan calon berencana mendaftar besok, Senin 27 Juli 2015,” ungkapnya, kepada kabar6.com lewat pesan singkat sambungan selularnya.

Artinya, terang Bambang, hari pertama masa pendaftaran tidak ada kesibukan berarti di institusinya. Ia tak mengetahui secara pasti para kandidat walikota dan wakil walikota serempak ambil formulir besok.

Wacana yang beredar dikalangan awak media, hari ini pasangan Arsid dan Intan Nurul Hikmah yang dikabarkan telah sepakat bersanding akan menggelar deklarasi pencalonannya. Kemudian dilanjutkan dengan keduanya mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel. **Baca juga: Deklarasi Ditunda Besok, Airin Konsentrasi di Harganas.

Begitupun halnya sama juga dengan pasangan petahana Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Informasi keduanya duet lagi telah tersiar tapi telah menyatakan membatalkan karena ada kepentingan kerja tingkat nasional yang tak bisa ditunda.(yud)

Berita Terbaru