oleh

KPR Tangerang Dukung Prabowo-Hatta, Begini Kata Akbar Tanjung

Kabar6-Sejumlah warga yang tergabung dalam Komunitas Perumahan Rakyat (KPR) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presdien (Capres) dan Calon Wakil Presdien (Cawapres) nomor urut 1, Parabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Komitemen dukungan untuk pasangan yang mengusung semboyan “Indonesia Bangkit!” itu disuarakan di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang (27/6/2014).

Ketua Komunitas Perumahan Rakyat (KPR) Kota Tangerang, H.Hamsir siregar SH mengatakan, dukungan kepada Prabowo-Hatta diberikan karena pasangan itu juga telah berkomitmen untuk menyediakan perumahan murah untuk rakyat.

“Harapan kami Prabowo-Hatta dapat mensejahterakan rakyat dengan memberikan perumahan yang murah. Karena didalam Undang-undang tertera bahwa mendapatkan penghidupan yang layak adalah hak setiap warga negara. Mulai dari tempat tinggal, pangan, kesehatan dan pendidikan,” ujarnya. **Baca juga: Malam Ini Muhammadiyah Mulai Taraweh.

Sementara, Juru Kampanye dari Partai Golkar, Ir. Akbar Tanjung dalam orasinya menyatakan, bahwa visi-misi Prabowo-Hatta sejalan dengan keinginan rakyat. Yaitu ingin membangun rakyat yang makmur dan memiliki martabat,” kata Akbar. **Baca juga: Sambut Ramadhan, Warga Keramas di Sungai Cisadane.

“Prabowo ingin Indonesia menjadi kuat, berdaulat, sejahtera, mandiri, bermartabat. Bukan negara yang bisa disepelekan dan ditindas oleh negara lain,” ujarnya.(arsa)

Berita Terbaru