oleh

Korban Jaksa Gadungan di Tangsel Bertambah

Kabar6-Keresahan akibat kejahatan penipuan yang dilakukan jaksa gadungan berinisial NHD di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kiranya belum berakhir.

Setelah keluhan Hj Sumiati, warga Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, yang mengaku telah tertipu hingga puluhan juta, kini keluhan serupa juga dilontarkan warga asal Cilacap, Jajang Mulyantono. **Baca juga: Jaksa Gadungan Resahkan Warga Tangsel.

Pria ini mengaku tertipu hingga Rp50 juta oleh NHD, yang menjanjikannya masuk sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangsel.

“Awalnya saya percaya karena NHD mengaku sebagai jaksa. Tapi sejak Oktober 2014 sampai sekarang saya menunggu, belum juga ada kepastian kapan saya masuk jadi PNS. Akhirnya saya sadar telah tertipu oleh NDH,” ucap Jajang saat dihubungi Kabar6.com melalui telepon selularnya, Selasa (4/8/2015).

Untuk itu, Jajang berencana melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. “Lokasi kejadian di Cilacap, jadi saya akan lapor ke polsek setempat sebelum melaporkan ke polsek di Kota Tangsel, karena dia mengaku tinggal di Tangsel,” tegas Jajang lagi.(ard)

Berita Terbaru