oleh

Korban Berteriak, Perampok Gagal Beraksi di Serpong

Kabar6-Sebuah rumah di Jalan Ciater Raya, Kampung Maruga, Kelurahan Ciater, RT 010/08, Nomor 56, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), disasar perampok, Rabu (8/7/2015).

Beruntung, korban sempat berteriak minta tolong, hingga pelaku memilih kabur meninggalkan lokasi tanpa membawa hasil rampokan.

Eva (40), pemilik rumah mengaku, saat kejadian dirinya tengah mengambil wudlu di kamar mandi. Kemudian eva mendengar suara rumahnya diketuk.

Eva yang mengira bila itu yang mengetuk pintu adalah anaknya, maka Eva terus melanjutkan berwudlu. Namun, tak lama eva kembali mendengar suara pintu rumahnya didobrak. 

Karena kaget bercampur takut, Eva pun langsung berlari masuk ke dalam kamar. Sedangkan pelaku yang berhasil masuk ke dalam rumah, kemudian kembali mendobrak kamar Eva.

“Pelaku mendobrak kamar sambil bilang, gua bunuh lu,” ujar Eva.

Eva yang takut akhirnya berteriak minta tolong sekencang-kencangnya, sambil mempersenjatai diri dengan pentungan. **Baca juga: Bazar Murah di Kabupaten Tangerang Ricuh.

Tak lama, tetangga pun berdatangan ke rumah Eva. Sayangnya, setelah dicari, warga tidak menemukan perampok di rumah Eva.

Sementara, petugas Polsek Serpong yang mendapatkan laporan segera datang ke lokasi. “Kami akan tindaklanjuti kejadian ini,” ujar Kapolsek Serpong, Kompol Silvester Simamora.

Kapolsek juga mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kriminal.(cep)

Berita Terbaru