oleh

Korban Banjir Ciledug Histeris Berebut Selimut

Kabar6-Cuaca dingin kiranya menjadi persoalan tersendiri bagi warga korban banjir. Terlebih, menghadapi malam di tenda pengungsian dengan kondisi cuaca hujan disertai angin yang cukup kencang.

Setidaknya itulah yang tergambar dari wajah puluhan warga korban banjir di Perumahan Ciledug Indah I, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (19/1/2013).

Hingga, begitu bantuan selimut tiba di posko banjir dikawasan tersebut, warga korban banjir langsung berhamburan saling berebut selimut yang jumlahnya tak seberapa.

Akibat aksi tidak tertib tersebut, salah seorang pengungsi bahkan sempat emosi dan histeris karena tidak kebagian selimut bantuan.

“Bagaimana saya tidak kesal, pembagiannya tidak tertib. Jadi, anak saya yang masih balita terancam kedinginan lagi malam ini,” ujar Nina (30), salah seorang pengungsi yang ditampung di salah satu Musholla di sekitar Perumahan Ciledug Indah I.

Ya, meski sudah berlangsung sepekan, namun air banjir yang melanda kawasan Ciledug Indah I hingga kini masih belum surut.

Bahkan, saat ini banjir masih menggenangi jalan raya setinggi 30 cento meter. Sedangkan di dalam kawasan perumahan, ketinggian air banjir masih melebihi 1 meter.(rani)

Berita Terbaru