oleh

Koran Malaysia dan Penjara Siti Dipindah

Wajah Siti Aisyah terpampang dihalaman utama koran Malaysia.(bbs)

Kabar6-Seorang teman dari Malaysia memberikan informasi bahwa kasus Siti Aisyah menjadi perbincangan heboh di Malaysia, terutama kalangan wanita dan ibu-ibu muda.

Dan, rata-rata mereka menaruh simpati pada wanit asal Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten itu.

Ya, rasa simpati itu mengemuka karena mereka menganggap Siti juga wanita Melayu, sama seperti mereka. Dan, bahkan nama wartawan ‘Metro’ yang gencar menulis berita tentang kasus Siti secara kebetulan juga bernama Siti A’isyah Sukaimi.**Baca juga: Siti Aisyah Tenang Hadapi Dakwaan.

Sejumlah media-media besar di negeri itu, meletakkan berita Siti pada halaman pertama dengan porsi yang mencolok, dan salah satunya dikirimkan kepada redaksi kabar6.com, karena mereka tahu Siti adalah wanita asal Banten.**Baca juga:Bupati Serang Janji “Terbangkan” Keluarga Siti Aisyah ke Malaysia.

Seusai pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Sepang, Malaysia,Rabu (1/3/17), Siti langsung dipindahkan ke penjara khusus wanita di Kajang, Selangor, Malaysia.**Baca juga: MPR: Pemerintah Harus Beri Bantuan Hukum ke Siti Aisyah.

Sidang selanjutnya sidang akan digelar kembali pada 13 April 2017 di PN Sepang, Malaysia mendatang.(zoel)

Berita Terbaru