oleh

Kopkar Tirta Cisadane “Sebar” SHU Rp.246 Juta

Kabar6-Hari ini, Jumat (1/2/2013), Koperasi Karyawan Tirta Cisadane semarak. Maklum, sebanyak 206 anggota Kopkar Tirta Cisadane menerima Sisa Hasil Usaha (SHU) periode 2012. 

Pembagian SHU se3kaligus juga Laporan Pertanggung Jawaban pengurus Kopkar Tirta Cisadane digelar di halaman belakang PDAM Tirta Benteng, dan dibuka langsung oleh Dirut PDAM Tirta Benteng, Ahmad Marju Kodri (AMK).

“Alhamdulillah Kopkar yang dikelola berjalan dengan baik, semoga kedepan akan lebih maju dan bidang usahanya makin berkembang,” kata AMK.

Sementara itu, Ketua Kopkar Tirta Cisadane menerangkan untuk pembagian SHU tahun 2012 totalnya mencapai Rp. 246.371.413, dan dibagikan kepada 206 anggotanya.

Hingga saat ini koperasi yang sudah berdiri sejak tahun 1998 ini sudah memiliki beberapa jenis usaha, diantaranya jasa simpan pinjam, jasa perawatan mekanikal, jasa photo copy.

Jasa kebersihan, jasa putusan sambungan langganan, jasa pengadaan konsumsi rapat, jasa perpanjangan Stnk, jasa pengadaan extra fooding, jasa pelayanan sewa kendaraan hingga jasa pelayanan sewa komputer dan printer.

“Saya berharap kedepan koperasi yang kita bangun untuk kebersamaan ini, dapat terus ditingkatkan. Dan, semoga tahun 2013 kopkar Tirta Cisadane dapat tetap mempertahankan seluruh bidang usahanya dan menambah bidang usaha lainnya,” ujar AMK.(rani)

Berita Terbaru