oleh

Konyol, Seorang Pria Lapor Polisi Karena Mobilnya Dicuri Saat Dia Tengah Membobol Sebuah Toko

Kabar6-Sebuah peristiwa konyol terjadi di Washington, Amerika Serikat (AS). Seorang pria bernama William Kelley kehilangan mobil, saat dirinya tengah melakukan aksi pencurian di sebuah toko.

Polisi setempat, melansir Foxnews, mengatakan bahwa Kelley melaporkan bahwa mobil miliknya telah hilang dicuri seseorang. Pria itu menelepon polisi sekira pukul 06.00 waktu setempat. Kelley menjelaskan, ia meninggalkan kunci mobil di kursi pick up Chevrolet tahun 1992 berwarna merah di Kennewick, dan ‘seseorang baru saja mencurinya’.

Menurut posting Facebook dari Departemen Kepolisian Kennewick, Kelley melihat seorang pria mengendarai sepeda dan ‘menemukan kunci lalu menaikkan sepedanya ke tempat bawaan di pick up sebelum melarikan diri’.

Namun ketika polisi menyelidiki video pengawasan atau CCTV dari daerah itu, mereka melihat ‘bukti baru’ bahwa Kelley ternyata ada di lokasi itu karena ia tengah mencuri barang-barang dari sebuah toko di seberang jalan.

Atas perbuatannya itu, Kelley pun harus merasakan dinginnya sel tahanan. ** Baca juga: Wow! Atlet dari Australia Lari Maraton 17 Jam Sambil Menyeret Mobil Seberat 1,6 Ton

Sudah kehilangan mobil, harus masuk penjara pula.(ilj/bbs)

Berita Terbaru