oleh

Konyol, Seekor Kambing Harus Masuk Bui Setelah Nikmati Rumput Tetangga

Kisah konyol yang jadi pemberitaan di TV.(Zee News)
Kisah konyol yang jadi pemberitaan di TV.(Zee News)

Kabar6-Ungkapan ‘rumput tetangga memang lebih hijau’ ternyata benar-benar terjadi pada seekor kambing. Gara-gara makan rumput milik tetangga, binatang peliharaan Abdul Hassan ini dipenjara selama tujuh tahun.

Tidak hanya si kambing, Hassan pun terancam hukuman. “Kambing saya masuk ke halaman milik tetangga lalu makan bunga dan rumput,” kata pria asal Chhattisgarh, India, itu.

Mengetahui rumputnya rusak, pemilik halaman yang tidak terima lalu membawa kambing tersebut ke kantor polisi. Dikutip Paling Aneh, menurut berita televisi lokal, tetangga Hassan itu merupakan seorang pejabat pengadilan setempat.

Kambing ini harus mendekam di penjara.(Huffington Post UK)
Kambing ini harus mendekam di penjara.(Huffington Post UK)

“Polisi menangkap kambing serta si pemilik kambing dengan tuduhan makan rumput di halaman rumah tetangga, hal ini dikarenakan pemilik halaman sudah berkali-kali memberi peringatan. Namun tetap saja Hassan membiarkan kambingnya makan rumput di halaman milik tetangganya hingga habis kesabaran si pemilik halaman, melayangkan gugatan kepada Hassan termasuk kambingnya,” demikian laporan reporter TV lokal.

Polisi yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan bahwa kambing itu bersalah karena sudah diperingatkan berkali-kali. Dikatakan, rumput milik tetangga Hassan memang lebih subur karena dipelihara dengan baik. ** Baca juga: Gawat, Laura Selalu Pingsan Setiap Bercinta

Kira-kira si kambing tahu gak ya kesalahan yang diperbuat? (ilj/bbs)

Berita Terbaru