oleh

Konyol, Nenek Nina Telan Benda dari Logam untuk Bantu Tingkatkan Kadar Besi dalam Tubuh

Kabar6-Para dokter dibuat tercengang setelah menemukan sebanyak 152 benda logam seperti paku, baut, hingga kaitan pintu dalam perut Nenek Nina (74). Awalnya, nenek asal Mongolia itu mengeluhkan suhu tubuhnya yang meninggi. Ia pun dibawa ke sebuah rumah sakit di Ulan-Ude, sekira 145 mil di utara perbatasan Mongolia dengan bagian tenggara Rusia.

Betapa terkejutnya petugas di rumah sakit pun kaget ketika melihat hasil sinar-X dari tubuh Nenek Nina, karena terdapat banyak benda dari logam yang menjadi sumber dari rasa sakitnya itu.

Karena itulah, seperti dilansir Mail Online, Nenek Nina harus menjalani operasi untuk mengeluarkan benda asing dari dalam perutnya di Semashko Republic Regional Hospital. Selain paku, baut, dan kaitan pintu, rupanya nenek tersebut juga menelan kalung dari perak. Menurut pengakuan Nenek Nina kepada dokter, ia menderita kurang darah atau anemia.

Untuk mengatasi hal tersebut, Nenek Nina berkeyakinan bahwa menelan benda dari logam akan membantunya meningkatkan kadar besi di tubuhnya. Wanita itu mulai menelan beberapa logam sejak 14 tahun lalu.

Tidak ada yang tahu bagaimana benda-benda itu bisa berada di dalam perut nenek Nina sedemikian lamanya. Sementara dokter yang merawatnya mengatakan tidak ada luka serius di perut dan leher Nenek Nina.

“Tidak ada bahaya yang mengancam nyawanya. Dan wanita ini masih dalam pengawasan dokter di rumah sakit,” kata sebuah sumber di rumah sakit tersebut. ** Baca juga: Gila! Batu ini Dijual Seharga Rp10 Juta

Oalaah…(ilj/bbs)

Berita Terbaru