oleh

Konyol! Malu Beli Kondom, Pasangan Ini Nekat Pakai Kantong Plastik

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Hubungan seks memang disarankan hanya dilakukan pasangan resmi alias suami istri. Sayangnya, zaman sekarang tidak sedikit anak muda yang melakukan hubungan seks, padahal belum terikat pernikahan.

Nah, karena hal itu juga sepasang kekasih yang berasal dari Vietnam nekat melakukan hal konyol. Ya, lantaran malu membeli kondom, mereka mengganti alat kontrasepsi itu dengan kantong plastik.

Akibatnya, pasangan kekasih itu mengalami masalah kesehatan pada organ intim mereka. Dikutip dari Detik, kantong plastik memiliki tekstur yang lebih keras sehingga melukai organ intim saat penetrasi.

Tak ayal, organ kelamin keduanya lecet hingga mengeluarkan darah, sehingga harus mendapatkan penanganan serius dari dokter di rumah sakit. Mereka diberikan resep obat berupa antibiotik dan desinfektan untuk membantu pemulihan luka agar tidak muncul infeksi.

Dokter yang memeriksa mengatakan jika bahan pembentuk kantong plastik cukup tebal, sehingga mudah menimbulkan goresan pada organ intim. Lebih parah lagi, kantong plastik dapat merobek alat vital. Sekalipun digunakan kantong plastik yang tipis, risikonya sama saja. Plastik tersebut bisa melukai dan lebih mudah hancur. Demikian dikabarkan surat kabar setempat, Tuoi Tre.

Disebutkan, banyak kantong plastik yang sebenarnya dibuat dari bahan daur ulang. Tentu saja dari sisi higienitas hal ini tidak terjamin. ** Baca juga: Wuuih Keren, Diantar Pakai Helikopter Karena Takut Telat ke Sekolah

Kejadian konyol juga terjadi di Kenya. Sebagian pria di pedesaan Isiolo, Kenya Utara, mengumpulkan kondom bekas, yang kemudian dicuci, dijemur, dan dipakai lagi untuk bercinta. Rupanya, kondom menjadi barang langka di pedesaan tersebut.

“Ketika saya tidak beruntung dan tidak memperoleh kondom, maka saya akan mencuci dan menggunakannya lagi. Namun setelah dicuci, (kondom) itu sangat sulit digunakan dan saya tidak tahu apakah itu akan melindungi seperti kondom baru,’ kata Hosea Motoro, salah seorang pengguna kondom bekas.

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru