oleh

Kontroversi Promo Miras, Sapma PP Tangsel Desak Penutupan Holywings di Banten

Kabar6-Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan reaksi terhadap adanya promo kontroversi yang dikeluarkan oleh Holywings, beberapa waktu lalu.

Promo kontroversi itu menawarkan minuman beralkohol gratis bagi orang yang bernama Muhammad dan Maria.

Ketua Sapma PP Kota Tangsel, Refo Ongko Songo menilai promo minuman beralkohol kontroversi ini telah melecehkan dan melukai perasaan umat beragama, khususnya umat Muslim dan Nasrani.

Refo mengatakan bahwa dengan tegas, pihaknya sangat mengecam promo kontroversial ini.

“Apa yang dilakukan manajemen Holywings ini harus dipertanggungjawabkan secara tuntas. Tidak ada yang tidak jelas, ini jelas-jelas sudah menghina dan merendahkan umat beragama,” tegas Refo kepada awak media, Selasa (28/6/2022).

Refo pun memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian dan Pemprov DKI Jakarta yang sudah menindak tegas, dengan menangkap sebanyak enam staf, serta mencabut izin seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Namun Refo menuntut, agar tindakan tegas berupa penutupan dan pencabutan izin Holywings juga dapat dilakukan di wilayah Provinsi Banten, khususnya Tangerang.

“Tuntutan kami jelas, tutup dan cabut izin Holywings di kawasan wilayah Kabupaten Tangerang. Provinsi Banten harus bebas Holywings dan anak perusahaan lainnya,” ungkapnya.

**Baca juga: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Wanita Bersimbah Darah di Tangsel

Dirinya meminta kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar untuk dapat segera mengikuti langkah Jakarta.

“Kami meminta kepada Bapak Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Kabupaten Tangerang untuk segera menutup dan mencabut izin Holywings di kawasan Kabupaten Tangerang,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email