oleh

Kontainer Isi Ban Terguling di Fly Over Cikokol

Kabar6-Sebuah truk kontainer bermuatan ban mobil tergelincir dan terguling di Fly Over Cikokol, Kota Tangerang. Belum diketahui apakah ada korban dalam kecelakaan tersebut, namun ruas jalan itu menjadi macet, karena posisi kontainer menuntup ruas jalan itu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Minggu (4/5/2014) tengah malam itu diduga karena sang supir kelelahan dan mengantuk. Sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. **Baca juga: Senin, Ribuan Siswa SMP di Kota Tangerang Hadapi UN.

“Kebetulan saat kami hendak melakukan patroli kami lihat ada 1 Kontainer yang berisikan ban mobil itu tergelincir di Fly Over Cikokol, saat saya minta keteranganya sopir mengaku kecapean sehingga tergelincirnya kontainer pada fly ove itu tak terhindarkan,” ujar Yugo dan Kamtama, Petugas Patroli Polsek Tangerang. **Baca juga: PD Pasar Diminta Kembangkan Pasar Sehat.

Untuk itu, pihaknya langsung mengalihkan arus lalulintas agar tidak melewati fly over ini. “Petugas derek sudah menuju lokasi ini. Sementara jalan arah kesini kami tutup dulu,” tukasnya.(Ges)

 

Berita Terbaru