oleh

Konon, Ini 4 Tanda Alien Itu Ada

Kabar6-Alien masih menjadi kontroversi yang selalu menarik untuk dibahas. Teori mengenai alien dan UFO (Unidentified Flying Object) selalu menarik untuk disimak karena ilmuwan memiliki banyak sudut pandang mengenai keberadaannya.

Penampakan UFO dan klaim perjumpaan dengan alien telah berlangsung selama berabad-abad. Juru tulis dari Firaun Thutmose III pernah melaporkan ‘cakram api’ yang ditemui melayang di atas langit pada 1440 SM.

Dan sejak saat itu, ribuan tahun setelahnya juga masih banyak orang yang mengklaim telah melihat UFO serta alien. Ada cukup banyak bukti mengenai potensi eksistensi alien. Misalnya dari deretan foto dan video, walaupun tidak pernah benar-benar jelas penggambarannya. Melansir beberapa sumber, ada empat tanda yang konon menunjukkan keberadaan alien. Apa sajakah itu?

1. Alien bantu pembuatan piramid
Hubungan antara Mesir kuno dan alien sudah cukup sering dibahas. Terutama pada wacana apakah alien adalah pihak yang membantu para penduduk negeri Afrika ini untuk membangun piramid.

Sebuah bukti nyata terlihat di salah satu sudut bagian dalam piramid. Ada tulisan hierogliph, menggambarkan simbol-simbol yang mirip dengan bentuk sebuah helikopter dan sebuah pesawat.

Sebagian orang mempercayai jika ini adalah gambaran dari peralatan canggih alien. Namun ada pula yang menyangkal dengan mengatakan bahwa tulisan tersebut tak lebih dari bentuk imajiner yang tidak berarti apa-apa.

2. Bukti dari para astronaut
Bukti tentang keberadaan alien sering diungkapkan para astronot lewat foto dan video. Sayangnya, bukti tersebut tidak pernah dirilis ke publik sehingga keberadaan tentang alien masih jadi opini yang simpang siur.

Pada Juni 1965, astronaut James McDivitt pernah melihat sebuah objek berwarna metalik terbang tepat berada di atas pulau Hawai. McDivitt mengambil gambarnya namun tidak begitu jelas. Ia juga merekam sebuah video, namun tidak pernah dirilis.

Bukti lain datang dari Frank Bouman pada Desember 1965. Bouman melihat sebuah bentuk tidak teridentifikasi yang terbang perlahan mendekatinya. Namun ia selalu diyakinkan kalau apa yang dilihat adalah rocket booster pesawatnya yang telah habis. Namun Bouman bersikukuh, bentuk antara rocket booster dan objek tidak teridentifikasi tadi benar-benar berbeda.

3. Bukti dari Dr. Edgar Mitchell
Dr. Edgar Mitchell yang pernah mengikuti sebuah misi luar angkasa Lunar 2, juga membeberkan beberapa bukti tentang eksistensi alien. Ketika tengah melakukan penelitian di satelit alami Bumi, ia mengklaim melihat beberapa pesawat alien melintasinya. Mitchell mengatakan, teknologi mereka jauh lebih canggih dari manusia.

Mitchell juga membenarkan laporan tentang pesawat alien jatuh yang ditulis oleh harian Roswell pada 1947, yang menurut banyak orang adalah berita bohong. Ia membenarkan jika benda tersebut adalah pesawat alien yang kemudian disembunyikan oleh Amerika lantaran mereka tidak ingin Soviet mengetahuinya.

4. NASA memotong video online ISS
NASA selama ini memang terkesan menutup-nutupi eksistensi alien. Seringkali mereka membelokkan opini dengan mengatakan hal yang sama, seperti statemen balasan untuk bukti yang dibeberkan Dr Mitchell. Ada beberapa bukti yang menguatkan jika mereka tengah berusaha menutup-nutupi keberadaan makhluk luar angkasa ini.

Pada 2014, NASA tengah melakukan sambungan video langsung yang diambil dari ISS (International Space Station) atau Stasiun Luar Angkasa Internasional. Ketika reportase tengah berjalan, terlihat sebuah obyek asing di sana dan mengundang riuh audience. Tanpa alasan yang jelas NASA memutuskan koneksi dengan mengatakan telah terjadi gangguan. ** Baca juga: Usai Bercerai, Wanita Ini Malah Masuk Daftar Orang Terkaya di Asia

Benarkah alien memang ada, bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru