oleh

Konflik Kemenkumham, Bang Jandi: Jangan Sampai Dimanfaatkan Pihak Tak Bertanggungjawab

Kabar6-Meredakan konflik antara Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dengan pihak Kemenkumham RI yang sudah sampai menimbulkan gejolak di akar rumput, dinilai bukan menjadi hal sulit.

Kendati demikian, diakui memang dibutuhkan pendewasaan dalam berfikir dan keberanian oleh seluruh tokoh yang ada di 104 Kelurahan dan 13 Kecamatan di Kota Tangerang, dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah tersebut.

“Saya berharap, ketokohan para tokoh-tokoh di 13 kecamatan dan 104 Kelurahan untuk berani menghadapi ke Pak Kapolres. Sekaligus bersilaturahmi dan meminta kepada pak Kapolres untuk tidak melanjutkan perkara ini. Tapi bukan intervensi sifatnya,” ungkap Ibnu Jandi, Direktur Lembaga Kebijakan Publik, saat ditemui Kabar6.com, Kamis (18/7/2019).

**Baca juga: Tokoh di Kota Tangerang Ingatkan Arus Pembelaan Walikota Yang Berlebihan.

Pria yang akrab disapa Bang Jandi ini juga berharap agar persoalan tersebut, tidak di tarik oleh kepentingan-kepentingan yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan sampai di manfaatkan oleh kepentingan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Kota Tangerang biar bagaimana pun harus tetap kondusif. Ini semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua, khususnya Pemerintah Kota Tangerang,” pungkasnya.(ges)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru