oleh

Kondom Sehat Untuk Miss V

Kabar6-Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan, termasuk juga salah satu cara efektif mencegah penularan penyakit seksual.

 

Namun, mungkin banyak yang belum mengetahui jika kondom pun merupakan “alat pelindung” yang memberikan efek kesehatan pada Miss V. ** Baca juga: Mandi Bersama, Ritual Wajib Sebelum Bercinta

 

Sebuah penelitian yang diakukan oleh ilmuwan dari Tiongkok menemukan fakta bahwa kondom membuat bakteri sehat dalam vagina, yaitu lactobacilli, akan terus bertahan hidup dan menjaga kadar PH Miss V tetap seimbang. Biasanya PH pada Miss V akan terpengaruh saat pria mengalami ejakulasi tanpa kondom.

 

Keberadaan bakteri lactobacilli pada Miss V terbukti mampu mencegah aneka infeksi seperti infeksi jamur, UTI, dan pertumbuhan bakteri vagina yang dapat menyebabkan penyakit radang panggul, sehingga sulit memiliki anak.

 

Jadikan kondom sebagai salah satu alat wajib Anda yang aktif secara seksual, karena selain menghindarkan penularan virus berbahaya seperti HIV hingga Ebola, juga memberi manfaat untuk Miss V.(ilj)

Berita Terbaru