oleh

Kondisi Stadion Mini Kemiri Memprihatinkan, Warga Minta Pemkab Tangerang Turun Tangan

Kabar6 Keberadaan stadion mini yang terletak di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang dikeluhkan warga. Tempat olahraga yang dibangun Pemerintah Kabupaten Tangerang kondisinya kini cukup memprihatinkan, karena tak adanya perawatan.

Akibatnya, warga yang tengah melakukan aktivitas olahraga praktis terganggu dan tak bisa maksimal dalam berlatih.

“Kami terkendala dengan tempat latihan yg kurang memadai bahkan bisa dikatakan tidak layak, dari lintasannya yang berisi koral yang seharusnya grapel bahkan sekarang sudah lintasannya sudah ditumbuhi rumput. Baru- baru ini ada atlet kami yang jatuh dan terluka saat latihan gara- gara rusaknya lintasan,” ungkap Suhendrik, salah satu pelatih lari, saat melatih atlet di stadion mini kemiri, Sabtu (24/09/2022).

**Baca Juga: Pasar Sentiong Terbakar Ditaksir Kerugian Capai Miliaran

Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengcab Pasi) Kabupaten Tangerang ini menuturkan, selain lintasan ditumbuhi rerumputan, stadion mini kemiri juga tak dilengkapi dengan fasilitas toilet yang layak.

Para atlet binaan yang sedang menjalani latihan terpaksa harus numpang ke rumah warga sekitar untuk membuang air kecil.

“Kami harap pemerintah daerah bisa segera turun tangan memperhatikan perawatan stadion mini ini supaya anak- anak bisa berlatih dengan nyaman dan aman, karena atlet Pasi yang berlatih disini juga mayoritas berasal dari Kemiri,” katanya.(Tim K6)