oleh

Kondisi Memi Kian Memburuk

Memi, warga Balaraja yang kini buta.(agm)

Kabar6-Muhammad Memi (24), warga Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, kini mengalami ketergantungan dengan lingkungan sekitar.

Ya, Memi mengalami kebutaan pada kedua matanya, setelah melakukan operasi getah bening di RSUD Balaraja.

Kini, Memi tak mampu lagi beraktivitas seperti semula. Bahkan, kondisinya kian hari memburuk. Itu lantaran cairan darah bercampur nanah keluar terus menerus dari hidungnya.

“Udah gak bisa ngapa-ngapain. Untuk bangun saja Memi kesulitan. Karena badannya sudah lemas dan sakit. Memi udah gak bisa makan, paling minum doang. Soalnya udah sulit mencerna makanan,” ujar Saepudin, kakak Ipar Memi kepada kabar6.com, Rabu (31/8/2016).

Tak hanya itu, kini salah satu bola mata Memi tampak keluar dan memerah. Bahkan, cairan putih seperti nanah dan berbau juga keluar dari bola matanya.

“Bola matanya udah keluar seperti ini sejak seminggu yang lalu. Memi pun sudah mulai sulit mendengar. Jadi, kalau ngomong sama dia harus dekat dengan telinganya. Dia juga sering kesakitan di bagian kepala dan dekat bola matanya,” ungkapnya. **Baca juga: RSUD Balaraja Pastikan Kebutaan Memi Bukan Akibat Pascaoperasi.

Kini, keluarga pasrah menunggu kepastian pihak RSUD Balaraja agar bisa membantu kesembuhan Memi. **Baca juga: Memi, Pemuda Desa Saga yang Buta Usai Operasi di RSUD Balaraja.

“Kita gak minta apa-apa, cukup Memi bisa kembali semula pun kami senang. Karena kasihan melihat Memi seperti ini. Walaupun nanti, kedua mata Memi tak bisa kembali normal, asal Memi bisa sehat,” tuturnya.(shy)

Berita Terbaru