oleh

Komplotan Riyadi Spesialis Incar Wanita

Kabar6-Dari hasil pemeriksaan polisi, terungkap bahwa Riyadi (20) merupakan komplotan spesialis pencurian dengan kekerasan (curas) alias jambret asal Pandeglang, Banten.

Riyadi dan komplotannya kerap memilih wanita untuk dijadikan korban. Sedangkan incaran komplotan ini adalah tas maupun smartphone BlackBerry.

“Dari hasil pemeriksaan, kawanan ini memang komplotan curas yang selalu mengincar wanita,” ujur Kapolsek Cikupa Kompol Bresman Daniel Simanjuntak kepada kabar6.com, Minggu (29/9/2013).

Kapolsek juga menegaskan, dalam aksinya komplotan Riyadi juga tidak segan-segan melukai korbannya bila melawan. Seperti Kurniasih (28), yang sampai pingsan setelah terseret beberapa meter oleh pelaku.

“Untuk mengetahui tempat persembunyian komplotannya, saat ini kami masih terus memeriksa Riyadi,” ujar Kapolsek lagi.

Kapolsek juga menghimbau warga, khususnya kaum wanita agar lebih berhati-hati dan waspada saat menggunakan barang berharga di tempat umum. Karena, hal itu bisa mengundang terjadinya tindak kriminal.

Ya, Riyadi ditangkap polisi esa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, usai menjambret BlackBerry milik seorang guru SD bernama Kurniasih (28), di depan Pasar Cikupa.(Agm)

Berita Terbaru