oleh

Komplotan Remaja Bergolok Satroni Warnet di Ciputat

Warnet yang disatroni perampok di Ciputat.(Fbi)

Kabar6-Sebuah Warung Internet (Warnet) di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, Selasa (7/2/2017).

Dalam aksinya, kawanan perampok yang terindikasi sebagai kalangan remaja itu, sempat mengacak-acak fasilitas internet, menyandera pengunjung dan pengelola Warnet di toilet dan menggasak sejumlah telepon genggam dan uang hasil rental Warnet sebesar Rp2 juta.

Nurjaya, salah seorang korban mengatakan, saat kejadian berlangsung kondisi Warnet cukup ramai. Komplotan pelaku datang dengan menghunus berbagai senjata tajam.

“Saya panik mas, mau ngelawan tapi mereka pada bawa senjata tajam. Ada golok, clurit, pedang, bahkan ada juga yang bawa alat setrum,” ujar Nurjaya.**Baca juga: DPRD Desak Pemkab Tangerang Buat Jam Larangan Melintas Truk.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun, sejumlah peralatan di Warnet tersebut juga rusak akibat ulah para pelaku. Sedangkan komplotan pelaku langsung kabur usai merampas sejumlah barang dan uang dari Warnet tersebut.**Baca juga: Diduga Berita Hoax, Media Online Dilaporkan ke Polresta Tangerang.

Pascakejadian itu, pemilik Warnet langsung melapor ke Mapolsek Ciputat. Kasus ini pun masih dalam penanganan pihak kepolisian.(Fbi)

Berita Terbaru